Kunjungan Dandim 0201/BS Ke Kantor Camat Medan Johor dan Medan Amplas Ajak Muspika Terus Bersinergi

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P didampingi Danramil 08/MJ Kapten Arm Edy Hutabarat terus cek kesiapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro hingga tingkat Kelurahan. Senin (05/04/2021).

Kunjungan Dandim 0201/BS ini disambut hangat oleh bapak Camat, Kapolsek, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Lingkungan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di daerah Medan Johor dan Medan Amplas.

Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P mengatakan mari kita bersinergi sukseskan kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro dan juga tracer penaganan covid -19 di wilayah Koramil 0201-08/MJ dengan selalu menghimbau warga masyarakat untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Baca juga: Wali Kota Medan Tinjau Persiapan Akhir Pelaksanaan Vaksinasi Drive Thru

Bacaan Lainnya



Dandim 0201/BS menyampaikan minta peran aktif para Muspika agar bisa membantu pemerintah daerah hingga tingkat Kelurahan.

“Agar bisa bersinergi dalam pelaksanan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro dan melaksanakan pematauan (Tracer) terhadap warga yang terindikasi terpapar Covid -19,” jelas Dandim.

Selanjutnya Dandim 0201/BS memberikan masker kepada kelurahan yang termasuk zona merah sebagai bentuk dukungan dan penyemangat kepada petugas untuk selalu sosilaisaikan himbauan pemerintah kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. (rel/wl)

Pos terkait