Kapolres Tanah Karo Buka Bersama Dengan Tahanan

  • Whatsapp

KARO | kliksumut.com – Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH buka puasa bersama dan memberikan takjil bagi para tahanan RTP Polres Tanah Karo (8/5/2021).

Disebutkan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo mengatakan Bulan suci ramadhan 1442 H adalah merupakan yang penuh berkah dan sangat tepat untuk berkontemplasi dan sehingga setelah selesai nantinya menjalani hukuman akan memiliki kesadaran dan mengintropeksi diri.

Juga disampaikan Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH bahwa para tahanan bukanlah musuh polisi, namun karena perbuatan yang dilakukan melanggar hukum maka harus berurusan dengan penegak hukum dan saat ini adalah konsekuensi dari perbuatan.

Baca juga: Dandim 0205/TK Dengan Kapolres Karo Tampilkan Prentif Humanis di Pos Penyekatan

Bacaan Lainnya


Saat ini kita bersama berbuka puasa bersama adalah wujud bahwa saudara sangat berharga dalam kehidupan sesama manusia, oleh karena itu saudara semua yang harus lebih menghargai dengan bertekad agar hidup lebih baik dan dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan saatnya nanti lebaran kita akan fasilitasi untuk silaturahmi dengan besuk on line kata Kapolres sembari memberikan takjil bagi tahanan dan berbuka bersama.

Kegiatan pemberian takjil dan buka bersama tersebut dirangkai dengan ceramah aqidah akhlak yang dipandu oleh ustad Zulkifi Jambak untuk membina akhlak para tahanan.

Pada kegiatan buka bersama tersebut dihadiri
Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH,
Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron T. T. M.Siahaan S.H, Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol D. Munthe, S.H, Kasat Sabhara Polres Tanah Karo AKP Endha Tarigan, S.H, Kasat ResNarkoba Polres Tanah Karo AKP Hendry Tobing, S.H dan Kasat Binmas Polres Tanah Karo AKP Budianta dan
Kasat Tahti Iptu Roni P.A. (Her)

Pos terkait