Dandim 0205/TK Dengan Kapolres Karo Tampilkan Prentif Humanis di Pos Penyekatan

  • Whatsapp
Dandim 0205/TK Dengan Kapolres Karo Tampilkan Prentif Humanis di Pos Penyekatan
Dandim 0205/TK Letkol Kav.Eko Hadiyanto bersama Kapolres Karo AKBP.Yustinus Setyo SH tinjau Check Point' penyekatan mudik lebaran (8/5/2021). (ist)

KARO | kliksumut.com – Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK kompak meninjau pos chek point penyekatan mudik lebaran di perbatasan Karo – Dairi dan Karo Simalungun tepatnya di Desa Garingging Kecamatan Merek Kabupaten Karo (08/05/2021) .

“Mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana sekaligus melihat secara langsung proses penyekatan yang dilakukan oleh petugas dalam rangka pengamanan lebaran,” ungkap Dandim di dampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo .

Komandan Kodim 0205/TK ini menegaskan, selain personel Polri, pos penyekatan ini juga melibatkan unsur dari TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Dinas perhubungan dibantu oleh komunitas masyarakat mitra Kamtibmas dan Pramuka.

Baca juga: Pangdam I/BB Ke Sambangi Yonif 125 Simbisa, Kodim 0205/TK dan Mapolres Karo

Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto menuturkan, pemerintah telah mengambil kebijakan terkait dengan larangan mudik dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19. Petugas gabungan melakukan penyekatan bagi setiap kendaraan yang melintas dan memeriksa kelengkapan yang disyaratkan.

Pos terkait