Jelang Ramadhan, Kejati Sumut Doa Bersama Dengan Anak-anak Pesantren

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) menggelar acara Peningkatan Keimanan, Ketakwaan dan Doa Bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H bersama 60 orang anak-anak dari Pesantren Ibnu Katsir Medan dan Pesantren Tahfiz Al Choiriyah Patumbak di Adhyaksa Hall Kejati Sumut, Kamis (8/4/2021).

Acara Doa Bersama dihadiri Kajati Sumut IBN Wiswantanu, Wakajati Sumut Agus Salim, Aswas RM Ari Priyoagung yang juga Ketua Panitia Acara, Aspidsus M Syarifuddin, Asdatun Prima Idwan Mariza, Asbin M Nasril, Kabag TU Raden Sudaryono, Koordinator dan para Kasi serta pegawai lainnya.

Diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Maulana kemudian dirangkaikan dengan kata sambutan dari Kajati Sumut IBN Wiswantanu yang diwakili oleh Wakajati Agus Salim.

Baca juga: KONI Medan Puas Porwil 2021 Berjalan Sukses

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya, Agus Salim menyampaikan bahwa di masa pandemi Covid-19 banyak hal yang berubah, tahun lalu kita merayakan Idulfitri dengan suasana yang sangat berbeda.

“Tahun ini, sesuai dengan ide dan gagasan dari Pak Kajati bahwa menjelang hari raya dan bulan puasa yang penuh nikmat kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. Pada kesempatan ini kita mengadakan acara doa bersama dengan anak-anak pesantren,” kata Agus Salim.

Tujuan dari acara ini, lanjut Agus Salim tidak semata-mata hanya untuk menjalin tali silaturahmi sesama kita. Momentum pertemuan seperti ini kiranya bisa menambah keakraban dan kebersamaan.

Pos terkait