HUT Ke-5 KLIKSUMUT.COM Semangat Baru dengan Terverifikasi Faktual Dewan Pers

HUT Ke-5 KLIKSUMUT.COM Semangat Baru dengan Teverifikasi Faktual Dewan Pers
Acara pemotongan tumpeng ini dilakukan oleh Pemimpin Umum, Waliyono S.Sos bersama Pemimpin Perusahan, Harvian SE yang disaksikan oleh Redaktur Pelaksana, Ahmad Zulfikar S.Sos, Alian Nafiah Siregar dan Redaktur oleh Bambang Nazaruddin Lubis serta Swisma Naibaho dengan dibawahkan sebagai pembaca acara oleh Sekretaris Redaksi, Ika Fatriya S.Sos.
banner 468x60

MEDAN | kliksumut.com Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 kliksumut.com pada tanggal 23 September 2021 yang ketepatan pada hari Kamis, kliksumut.com yang berdiri dibawah payung hukum PT. Klik Media Komunikasi merayakan secara sederhana, di Benu’ Coffee Roaster, Komplek J-City, Medan Johor dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Acara pemotongan tumpeng ini dilakukan oleh Pemimpin Umum, Waliyono S.Sos bersama Pemimpin Perusahan, Harvian SE yang disaksikan oleh Redaktur Pelaksana, Ahmad Zulfikar S.Sos, Alian Nafiah Siregar dan Redaktur oleh Bambang Nazaruddin Lubis SH serta Swisma Naibaho dengan dibawahkan sebagai pembaca acara oleh Sekretaris Redaksi, Ika Fatriya S.Sos.

BACA JUGA: Jelang HUT ke-4 kliksumut.com, Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam kesempatan ini, Pemimpin Umum mengatakan bahwa sebagai usia kliksumut.com yang sudah berusia 5 tahun, tentunya memberikan semangat baru bagi kliksumut yang telah terverifikasi faktual oleh Dewan Pers pada 18 November 2020 yang lalu, maka ini memberikan motivasi bagi kliksumut.com dalam memberikan informasi terpercaya dan faktual bagi masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara.

“Yah.. semangat baru yang kita rasakan ini, sebab kliksumut.com yang hampir satu tahun telah terverifikasi faktual oleh Dewan Pers, maka usia yang ke limanya kliksumut.com akan memberikan dampak bagi perusahaan bahkan bagi seluruh karyawan atau tim yang bergabung di kliksumut.com,” ucap Waliyono.

Waliyono yang biasa disapa Wali ini, juga mengungkapkan sejarahnya kliksumut.com ini berawal dari sebuah website yang hanya untuk sebagai wadah bagi para pekerja dan jurnalis atau pelajar yang ingin mengembangkan tulisannya melalui wadah website ini, namun beriringinya waktu dirinya yang merupakan sebagai pendiri ini, mencoba melengkapi indentitas website ini untuk menjadi perusahaan yang memiliki izin yang di persyaratkan oleh Dewan Pers.

 

“Berawal hanya sebagai wadah aja kliksumut.com ini dibangun, namun terus beriringnya waktu secara terus menerus, saya mencoba membuat akte pendirian perusahaan dan terus izin- izin yang dipersyaratkan oleh Dewan Pers agar menjadi perusahaan media. Akhirnya semua yang dilalui telah mendapatkan hasil sehingga kliksumut.com di bawah payung hukum PT. Klik Media Komunikasi menjadi Media yang telah diakui oleh Dewan Pers hingga menjadi Media online yang terverifikasi faktual,” jelas Wali.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60