Bupati dan Wakil Bupati Karo Apel Perdana

  • Whatsapp

KARO | kliksumut.com – Setelah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo oleh Gubernur Sumatera Utara pada Senin, 26 April 2021 kemarin di Aula Raja Inal siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, dan mengawali hari pertama bertugas Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting memimpin apel perdana bersama ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo di Halaman Kantor Bupati Karo, Selasa 26 April 2021.

Bupati Karo Cory S Sebayang menegaskan kepada seluruh ASN bahwa dalam menjalankan tugas harus mengembangkan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan baik, karena dengan demikian ASN dapat bekerja sesuai dengan aturan dalam memenuhi harapan masyarakat.

Baca juga: Polres Tanah Karo Gelar Asistensi Dan Supervisi Ops Kontijensi Nusa II 2021

Bacaan Lainnya



“Karena itu, seluruh aparatur Pemerintah Daerah dituntut untuk tetap mengedepankan tiga peran utamanya, yaitu sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah,” tegas Bupati Karo.

“Untuk itu, mari kita utamakan kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo. Karena itu merupakan tugas utama kita sebagai pelayan masyarakat,” tambah Bupati Karo.

Bupati Karo juga mengingatkan kepada seluruh ASN dalam bekerja agar mempedomani kata-kata aman, imun dan iman.

Pos terkait