Wali Kota Medan: Bawa Semangat Kolaborasi Hadiri Rakernas ke XV Apeksi di Padang

Wali Kota Medan: Bawa Semangat Kolaborasi Hadiri Rakernas ke XV Apeksi di Padang
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

PADANG | kliksumut.com Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution hadiri Rakernas ke XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Padang, Minggu (7/8/2022).

Kegiatan Rakernas tersebut dimulai dengan acara Welcome Dinner di Truntum Hotel. Tampak hadir pula Menteri Perdagangan Zulkifili Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum Apeksi Bima Arya, Wali Kota Padang Hendri Septa, dan sebanyak 95 Wali Kota dan istri se-Indonesia.

BACA JUGA: Wali Kota Medan Harap Masyarakat Kibarkan Bendera Sebulan Penuh

“Selamat atas Rakernas Apeksi ke XV, semoga lancar dan sukses. Salam dari kami Warga Medan,” kata Bobby Nasution.

Kepada awak media yang mewancarai usai acara Welcome Dinner,  Bobby menjelaskan konsep kolaborasi terus diusung untuk membenahi Kota Medan. Selain kolaborasi dengan internal Kota Medan, Bobby juga ingin kolaborasi dengan seluruh daerah lewat Apeksi ini.

“Kami ingin kolaborasi kepada semua daerah.  Pada Apeksi ini, kami bawa tim anak-anak muda yang akan berkolaborasi dengan Kota Padang. Kita siapkan kegiatan khusus untuk anak-anak mudanya. Apa acaranya? Masih rahasia, besok datang saja saksikan langsung,” kata Menantu Presiden Jokowi itu.

Hendri Septa Wali Kota Padang mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan. Secara khusus Hendri ucapkan terimakasih pula atas kehadiran ketua Komwil I Bobby Nasution. “Saya ingat saat ke Medan beberapa waktu lalu, ingat di Medan itu berkarakter,  semua ketua,” kata Hendri.

Pos terkait