Medan Amplas Perkasa Cabor Senam Porkot Medan XII/2022

Medan Amplas Perkasa Cabor Senam Porkot Medan XII/2022
Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani foto bersama atlet senam yang mengikuti Porkot Medan XII, di GOR Prof Jepta Hutabarat.

MEDAN | kliksumut.com Kecamatan Medan Amplas tampil perkasa pada Cabor senam Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XII/2022, setelah meraih 7 medali emas, 9 perak dan 9 perunggu, berlangsung Minggu (7/8/2022) di GOR Prof Jepta Hutabarat, Teladan Medan.

Peringkat kedua Kecamatan Medan Denai dengan raihan 6 medali emas, 6 perak dan 5 perunggu, disusul Medan Kota di posisi ketiga setelah mengoleksi 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

BACA JUGA: 2.402 Atlet Kota Medan Siap Fight Di Arena Porkot Medan XII 2022

Peringkat keempat Medan Polonia setelah mengumpulkan 2 emas dan 1 perunggu, kemudian posisi kelima diraih Medan Labuhan dengan mengoleksi 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu.
Sementara Kecamatan Medan Area dan Medan Tembung belum berhasil meraih medali.

Porkot Medan tahun ini diikuti sebanyak 47 atlet putra dan putri berasal dari Kecamatan Medan Amplas, Medan Area, Medan Denai, Medan Labuhan, Medan Kota, Medan Polonia dan Medan Tembung dengan mempertandingkan nomor artistik putra dan putri serta nomor ritmik.

Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani M.Si yang menyaksikan langsung pertandingan cabor senam menyatakan senang dengan banyaknya peserta yang ikut pada Porkot Medan tahun ini.

Pos terkait