Kejurnas Sukses, Sumut Lulus Tuan Rumah APRC Bulan Depan dan Hadir Pereli Dunia

Kejurnas Sukses, Sumut Lulus Tuan Rumah APRC Bulan Depan dan Hadir Pereli Dunia
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2022 yang digelar di Danau Toba berjalan sukses.

SIMALUNGUN | kliksumut.com Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2022 yang digelar di Danau Toba berjalan sukses. Dengan begitu, Sumatera Utara (Sumut) dinyatakan lulus menjadi tuan rumah Asian Pasific Rally Championship (APRC) pada 23-25 September 2022 mendatang.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah saat memberikan sambutan pada penutupan Danau Toba Rally 2022 yang digelar di Parapat, Sumut, Minggu (7/8).

BACA JUGA: Danau Toba Rally 2022 Sukses, Ryan Nirwan dan Adi Indiarto Raih Juara

“Ke depan kita masuk acara yang lebih bergengsi lagi. Karena sudah bisa tingkat Asia. Dan ini tidak mudah. Semuanya dilihat saat Kejurnas ini. Dan kita sudah dinyatakan lulus dan ikut APRC. Sebelumnya kita hanya kandidat,” ujarnya.

Dengan berjalan lancarnya Kejurnas Rally 2022 ini, Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak. “Ini menjadi titik awal kita untuk menjadi kejuaraan rally dunia,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut bahwa rally ini bisa menyatukan semua golongan dan tingkatan. Melalui olahraga maka menjunjung tinggi sportivitas. Tidak kenal warnanya apa dan berasal dari mana.

Pos terkait