Wabup Adlin Tambunan Harap Aspirasi Masyarakat Sergai Terserap

banner 468x60

SEI RAMPAH | kliksumut.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil IV, bertempat di Aula Sultan Serdang, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Rabu (09/06/2021).

Adapun para legislator provinsi yang hadir adalah Misno Adisyahputra, Delfin Barus, Lo Jadi (Loso), Azmi Yuli dan Dimas Tri Adji.

Membuka sambutannya, Wabup Adlin Tambunan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para anggota legislatif tingkat provinsi di Kabupaten Sergai. Ia kemudian menyebut jika saat ini dirinya bersama Bupati Sergai H. Darma Wijaya sedang memfokuskan kinerja pada proses pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi serta tentunya percepatan penanganan Covid-19 di bumi Tanah Bertuah Negeri Beradat.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Baca juga: Bupati Aceh Timur Mau Belajar Kuliner Ke Wali Kota Medan



“Concern kami terhadap infrastruktur jalan didasarkan kepada optimisme bahwasanya kalau jalan mulus, maka ekonomi bagus. Artinya, kondisi jalan yang baik akan sangat berpengaruh terhadap tingkat mobilitas masyarakat dan ini tentu akan berdampak positif pada perputaran roda perekonomian,” ucap Adlin.

Wabup melanjutkan, terkait proses percepatan penanganan pandemi Covid-19 pihaknya telah melakukan serangkaian tindakan, terutama aksi preventif di mana beberapa waktu yang lalu Pemkab Sergai baru saja melaksanakan gebyar vaksinasi yang menyasar 6.000 lansia se-Kabupaten Sergai.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60