TRH dan GDC Reborn Lakukan Vaksinasi dan Bagi Sembako

MEDAN | kliksumut.com Sebagai wujud dukungan kepada pemerintah pusat, daerah dan Kota Medan dalam upaya memberantas penyakit Corona Virus Disease-19 (Covid-19). Maka kita harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan melakukan Vaksinasi diri. Hal ini dikatakan Hasyim Ketua Pembina Tim Relawan Hasyim (TRH). Sabtu (04/12/21) saat ditemui dilokasi Vaksinasi di Jalan Denai Medan.

Hasyim mengatakan, Kota Medan saat ini sudal Level 2 PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), dimana sebelumnya kita sudah memasuki level 4.

“Dengan kita tetap mematuhi Prokes dan mau divaksinasi. Mudah-mudahan Covid-19 bisa hilang dari negeri yang kita cintai ini ” harap Hasyim.

BACA JUGA: Pemko Medan Sukses Gelar KCW Karena Setiap Pengunjung Wajib Vaksin

Lanjutnya, Apalagi kita tahu bahwa Muhammad Bobby Afif Nasution Wali kota Medan terus bekerja memajukan kota Medan dan menjaga warga kota dari penyakit Covid-19. Dengan genjar melakukan vaksinasi kemasyarakat dan terus menghimbau agar warga Medan jaga Prokes.

Sementara itu, Hermanto Sagala Ketua TRH mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini diprakarsai oleh Ketua Pembina TRH dan bekerjasama GDC (Gold Dragon Community) Reborn. “Agar warga kota Medan bisa cepat-cepat terhindar dari Covid-19 yang sudah banyak mengambil korban jiwa dan merusak perekonomian masyarakat,” terangnya.

Menurutnya, kepedulian Ketua Pembina TRH kepada warga kota Medan bukan saja terhadap masalah vaksinasi. Melainkan semua kegiatan yang berdampak membantu masyarakat.

“Diantara, melakukan penyemprotan Disinfenktan, melakukan kegiatan amal membantu masyarakat yang tidak mampu,” jelasnya.

Lanjutnya, dan hari ini saja, masyarakat yang mau divaksinasi diberikan 5 Kg beras. Tujuan pemberian beras bagi yang mau divaksinasi untuk merangsang masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Antisipasi Lonjakan Covid-19 Saat Natal – Tahun Baru, BIN Vaksin 3.545 Warga Medan

Ernawati Sagala (40) salah seorang warga yang divaksinasi mengatakan, Adanya vaksinasi ini agar daya tahun tubuh kita kuat dari Covid-19. Dan memudahkan urusan kekantor kekepling dan lurah. “Karena kalau belum divaksin, urusan kita nanti bisa sulit,” ujar pensortir biji coffe.

Menurutnya, dengan adanya vaksinasi ini kami bersyukur, selain bisa nambah daya tahan tubuh, juga dapat beras 5 Kg gratis. Dan kami, akan tetap mematuhi ajuran pemerintah, yakni prokes. (Alian)

Pos terkait