Tinjau TPS PSU Labuhanbatu, Sekdaprovsu Minta Masyarakat Tetap Jaga Suasana Kondusif

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) R Sabrina meninjau langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (24/4). Masyarakat diminta tetap menjaga suasana kondusif dalam pelaksanaan PSU di Labuhanbatu.

Dari Sembilan TPS yang melakukan PSU, Sabrina meninjau tujuh TPS bersama Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang. Di antaranya TPS 005, 007, 009, 010 dan 013 di Kecamatan Rantau Utara, dan TPS 009 dan 017 di Kecamatan Rantau Selatan.

“PSU di Labuhanbatu berjalan dengan baik, dijalankan dengan prosedur yang tepat, baik pemungutan suaranya dan juga protokol kesehatan. Agar ini berjalan sesuai dengan yang kita inginkan, saya harap masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Sabrina di TPS 010, Kelurahan Bakaranbatu, Rantauprapat,

Baca juga: PBFI Sumut Berbuka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Bacaan Lainnya



Secara keseluruhan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dari sembilan TPS yang melakukan PSU di Labuhanbatu ada 2.987 orang. Sabrina berharap semua pemilih menggunakan hak pilihnya dengan tepat sehingga tercipta Pilkada yang Jujur dan Adil (Jurdil).

“Dari hasil pantauan kami sejak pagi hingga menjelang siang rata-rata di TPS pemilih yang telah menggunakan hak pilihnya 50% dan itu lebih tinggi dari pemungutan suara sebelumnya. Kita tentu ingin ini selesai dengan baik, sehingga pembangunan di Labuhanbatu bisa segera dilakukan,” tambah Sabrina .

Pos terkait