Telkomsel Gelar NextDev 2022, Perkuat Fundamental Startup Digital Untuk Terus Tumbuh Secara Berkelanjutan

Telkomsel Gelar NextDev 2022, Perkuat Fundamental Startup Digital Untuk Terus Tumbuh Secara Berkelanjutan
Telkomsel menghadirkan Program NextDev 2022 #SustainBeyondExpectation dengan mengusung berbagai perubahan dan peningkatan program dalam mendukung perkembangan startup digital Tanah Air. Program CSR Telkomsel ini secara resmi dibuka pada kick-off NextDev 2022 di Jakarta, Selasa (13/9/2022).

JAKARTA | kliksumut.com Menegaskan komitmen sebagai digital ecosystem enabler di Indonesia, Telkomsel menghadirkan program inkubasi NextDev 2022 #SustainBeyondExpectation yang bertujuan memperkuat fundamental startup digital Indonesia untuk dapat berkembang secara berkelanjutan melalui pendampingan dalam meningkatkan pengetahuan, skill, serta pemanfaatan teknologi digital terdepan. Dimulainya program inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel tersebut ditandai melalui penyelenggaraan kegiatan Kick-off NextDev 2022 yang mengusung tema “Sustain Beyond Expectation” di Jakarta (13/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel turut memperkenalkan berbagai transformasi pada penyelenggaraan NextDev tahun ini. Perubahan tersebut meliputi konsep dan fokus pada dampak yang diberikan. Inisiatif tersebut dilakukan Telkomsel guna memastikan relevansi program NextDev terhadap kebutuhan startup digital Tanah Air terkini untuk dapat memiliki fondasi yang kuat dalam berkembang dan berkelanjutan.

BACA JUGA: Telkomsel Kembali Upgrade Layanan Jaringan 3G ke 4G/LTE di 6 Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara dan Aceh

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono mengatakan, Sejak dihadirkan pada tahun 2015, NextDev telah memantapkan posisinya sebagai program CSR unggulan Telkomsel untuk membantu mengembangkan perusahaan rintisan tahap awal di Indonesia dalam meningkatkan kapabilitas, kompetensi, dan potensi di sektor digital.

“Sebagai upaya dalam mempertegas komitmen tersebut, kami terus melakukan evaluasi berkelanjutan guna memberikan dukungan yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan startup terkini. Salah satu transformasi yang kami lakukan yaitu mengubah fokus kami di tahun ini untuk membenahi fundamental startup, yaitu dengan lebih meningkatkan pengetahuan dan keahlian dalam menjalankan bisnis digital yang tepat dan adaptif terhadap perubahan. Dengan demikian, startup-startup Tanah Air akan memiliki fondasi yang lebih kokoh untuk dapat tumbuh secara berkelanjutan serta membuka semua potensi kemajuan dengan lebih optimal,” ungkap Saki.

Pos terkait