Spanduk Berisi Provokatif Terhadap Tgk Ni terpampang di lhoksukon

  • Whatsapp
Spanduk Berisi Provokatif Terhadap Tgk Ni terpampang di lhoksukon
Spanduk yang bernadakan provokatif dan hujatan terhadap mantan Ketua KPA (Komite Peralihan Aceh) Wilayah Samudera Pase di Pagar taman depan puskesmas Lhoksukon tepatnya di Jalan Medan Banda Aceh, pada senin (21/06/2021).

LHOKSUKON | kliksumut.com Spanduk yang bernadakan provokatif dan hujatan terhadap mantan Ketua KPA (Komite Peralihan Aceh) Wilayah Samudera Pase yang bertuliskan “Tgk Ni nyan Musang meubule domba, Geupeugah droe pejuang ASLNF tapi mantoeng di yueb getik Mualem demi proyek” yang tertempel di Pagar taman depan puskesmas Lhoksukon tepatnya di Jalan Medan Banda Aceh, pada senin (21/06/2021).

M Jhony Juru bicara KPA wilayah Samudera Pase mengecam keras pelaku provokasi tersebut.

“Ini adalah perbuatan dari pihak provokator yang ingin membuat perpecahan dalam tubuh GAM /KPA. Kita tidak perlu terpengaruh dengan hal-hal demikian dan juga kita tetap waspada,karena itu dibuat oleh provokator yang ingin membuat perpecahan dalam tubuh GAM,” jelas M Jhony kepada media kliksumut.com, senin (21/06/2021) malam.

Baca juga: Yara Aceh Utara Desak Pihak berwenang tindak Tegas Dugaan Pelanggaran Perbup No 5 Tahun 2020

Bacaan Lainnya

Dirinya beharap kepada berwajib untuk menindak siapapun pelaku provokasi tersebut, jangan dibiarkan begitu saja.

“Ini harus di usut karena hal-hal seperti ini dapat merusak perdamaian yang ada diaceh,” ujar M Jhony.

Selain itu M Jhony juga menghimbau kepada seluruh internal KPA/GAM untuk terus menjaga kekompakan dan tetap solit harap M Jhony.

Pantau media kliksumut.com spanduk yang bertuliskan nada provokatif tersebut terlihat di dua lokasi yaitu di depan Taman Kota Lhoksukon dan juga di pagar BPBD Aceh Utara. (Syahrul)

Pos terkait