Polwan Polres Asahan laksanakan Bakti Sosial & Bakti Religi

Polwan Polres Asahan laksanakan Bakti Sosial & Bakti Religi
Polwan Polres Asahan merayakan momen bersejarah ini dengan melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial dan bakti religi yang penuh makna.

ASAHAN | kliksumut.com Sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi ke-75 Kepolisian Wanita (Polwan), anggota Polwan Polres Asahan merayakan momen bersejarah ini dengan melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial dan bakti religi yang penuh makna. Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan komitmen Polwan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, tetapi juga mewujudkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas kemanusiaan, Jumat (25/08/2023).

Dalam rangka bakti sosial dan bakti religi ini Polwan Polres Asahan memberikan bantuan sosial kepada Nazir Masjid Arif Al-Azhim Kisaran.

BACA JUGA: Bupati Karo Hadiri Pegelaran Seni Budaya Daerah Ke V di Asahan

“Saat merayakan hari jadi yang ke-75, kami merasa penting untuk kembali ke masyarakat dan memberikan yang terbaik dari diri kami. Bakti sosial ini adalah salah satu cara kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujar Waka Polres Asahan Kompol Sri Juniani Siregar.

Selain itu, anggota Polwan Polres Asahan juga melaksanakan bakti religi dengan mengunjungi Masjid Arif Al-Azhim Kisaran.

memberikan peralatan kebersihan untuk mesjid yang ada dikota Kisaran dan turut serta membersihkannya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Ratusan Guru di Asahan Antusias Ikuti Kuliah Umum Gubernur Edy Rahmayadi

“Perayaan Hari Jadi ke-75 Polwan ini tidak hanya merayakan prestasi dan kontribusi anggota Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga menggaris bawahi pentingnya peran perempuan dalam dunia kepolisian dan masyarakat secara luas,” pungkasnya. (Gani)

Pos terkait