Polsek Medan Helvetia Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolda Sumut Kepada Masyarakat Dampak Pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4

  • Whatsapp
Polsek Medan Helvetia Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolda Sumut Kepada Masyarakat Dampak Pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4
Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu Suparmin yang didampingi anggota Bhabinkamtibmasnya dan anggota Polisi Remaja yang di BKO di Polsek Medan Helvetia, langsung turun ke lapangan untuk membagikan sembako kepada masyarakat di kecamatan Medan Helvetia. Rabu (28/07/2021).

MEDAN | kliksumut.com Dengan rasa tanggungjawab dan tidak mengenal lelah, walaupun di sinari terik matahari, Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu Suparmin yang didampingi anggota Bhabinkamtibmasnya dan anggota Polisi Remaja yang di BKO di Polsek Medan Helvetia, langsung turun ke lapangan untuk membagikan sembako kepada masyarakat di kecamatan Medan Helvetia. Rabu (28/07/2021).

Bantuan paket sembako dari Kapoldasu Irjen Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak. M.Si, kepada warga yang terdampak masa pandemi Covid-19 dan PPKM level 4, sebanyak 100 paket sembako.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, saat di hubungi melalui selulernya, menyebutkan, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM level 4.

BACA JUGA: Mantap.. Polsek Helvetia Berhasil Meringkus Pelaku Perampok Rumah Oknum Polisi

“Ada 100 paket dari Bapak Kapolda Sumut yang isinya Beras 5 kg, Gula 1 kg, Bubuk Teh Sari Wangi 1 kotak, Minyak makan 1 kg, Ikan Teri/Asin satu bungkus, kita bagikan kepada warga yang benar – benar membutuhkan,” terang Kompol Pardamean Hutahean.

Dia berharap paket sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang mendapatkannya. “Semoga sembako ini dapat meringankan beban masyarakat,” ujarnya. 

Pos terkait