Prananda Salurkan Bantuan ke Wartawan Medan

  • Whatsapp
Prananda Salurkan Bantuan ke Wartawan Medan
Prananda Surya Paloh selaku anggota DPR RI fraksi Partai Nasdem, salurkan bantuan beras dan mie instan ke wartawan Medan.

MEDAN | kliksumut.com Prananda Surya Paloh selaku anggota DPR RI fraksi Partai Nasdem, salurkan bantuan beras dan mie instan ke wartawan Medan. Penyaluran ini langsung diserahkan pengurus Prananda Surya Paloh Foundation dan Yayasan Wings ke warkop jurnalis Jalan Agus Salim Kota Medan Sumatera Utara, Kamis siang (29/07/21).

Adapun penyaluran yang dilakukan oleh tim prananda surya paloh foundation dengan mengunakan angkutan mobil boks, saat penyerahan dilakukan.

Bantuan ini pun dilakukan bentuk kepedulian Prananda Surya Paloh terhadap situasi kota Medan yang memberlakukan PPKM level 4, sehingga banyak masyarakat terdampak.

BACA JUGA: PSP Foundation dan Garda Pemuda Nasdem Bagikan Masker Kepada Jurnalis Peliput Covid-19

Bacaan Lainnya

Salah satunya terhadap wartawan juga kenak imbas dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 4 ini. Dimana, para wartawan harus mengimbangi keadaannya saat bertugas untuk memberitakan situasi terkini agar masyarakat mengetahui perkembangan PPKM level 4 di kota Medan.

Menurut Rudiansyah staf Prananda Surya Paloh, sebanyak puluhan kotak mie instan, beras dan daging qurban di salurkan ke rekan rekan jurnalis di kota Medan secara bertahap .

“Berharap, bantuan ini dapat mengurangi beban kebutuhan ekonomi mereka di tengah situasi sulit seperti ini,” ungkap Rudi.

Rudi juga menjelaskan, bantuan ini pun langsung dari instruksi Prananda Surya Paloh.

Sementara itu, Amrizal perwakilan wartawan mengatakan dirinya berterima kasih kepada Prananda Surya Paloh dan pengurus serta Yayasan Wings. Yang sudah menyalurkan bantuannya. “Semoga pemberian ini bermanfaat bagi kami dan Covid-19 segera selesai sehingga kondisi kembali normal,” jelas Amrizal. (rel/fik)

Pos terkait