Polres Tanah Karo Amankan Pria Pelaku Cabul

  • Whatsapp

KARO | kliksumut.com – Jajaran Polres Tanah Karo mengamankan Pria pelaki Cabul berinisial NG, pada Selasa (3/2/2021) sekitar Pukul 10.00, Pelaku di amankan Tim Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Tanah Karo melalui Unit Opsnal yang dipimpin Kanit IV Sat Reskrim Polres Tanah Karo, Ipda Martan Sitepu.

Tim Reskrim berhasil menangkap tersangka percabulan terhadap anak dibawah umur di Jalan Veteran Kabanjahe.

Baca juga: Gubsu Setujui Akses Desa Barus jahe – Rumah Liang Dilanjutkan Bupati Karo

Bacaan Lainnya



Tersangka berinisial NS dilaporkan oleh D Br Surbakti berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 895 / XII / 2020 / SU / RES.T.KARO karena mencabuli anaknya bernama Mel berinisial EYB alias Melati.

Perbuatan NG terbongkar pada Selasa (07/1/2021) sekitar Pukul 10.00 WIB. D Br Surbakti diberitahu oleh korban yang merupakan anak pelapor bahwa korban diajak oleh NG kerumahnya.

Baca juga: KPUD Karo Tetapkan Cory Dan Theo Sebagai Bupati – Wakil Bupati Karo 2021- 2024.


“Kemudian pelaku melepas celana milik korban (Melati -red) dan menidurkan korban. Selanjutnya pelaku mengeluarkan kemaluannya ke kemaluan korban. Dan kemudian pelaku memberikan uang dan makanan kepada korban dan meminta korban supaya tidak memberitahu perbuatan pelaku kepada orang tua korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Adrian Risky Lubis S.I.K., kepada wartawan, melalui siaran persnya, Selasa (23/2/2021).

Atas adanya pengakuan korban, D Br Surbakti melaporkan perbuatan NG ke Polres Karo.

Baca juga: Bupati Karo Terkelin Brahmana SH: Ucapkan Selamat Pemimpin Baru Bumi Turang, Cory-Theo Periode 2021-2024



Selanjutnya Polisi bergerak memburu dan berhasil menangkap Pelaku saat berada di Jalan Veteran, Kabanjahe dan untuk mempertangung jawabkan perbuatanya, tersangka di amankan ke Polres Tanah Karo untuk proses hukum selanjutnya. (Her)

Pos terkait