PAC PDIP Medan Area Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Sekaligus Berbagi 

PAC PDI Perjuangan Medan Area Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Sekaligus Berbagi 
PAC PDI Perjuangan Medan Area Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

MEDAN | kliksumut.com – Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H sebagai bentuk memperingati lahirnya seorang pemimpin yang amanah dan peduli Kemasyarakat. Karena Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin dinegeri yang terkenal amanah dan selalu penduli kepada siapapun tanpa memandang suku, agama, ras dan budaya.

Hal ini dikatakan, Bobby C Halim SH. MH Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Area didampingi Sekretaris, Alian Napiah Siregar, Sabtu (04/11/2022) saat ditemui disela-sela acara yang dilaksanakan dijalan Sutrisno/Ibrahim Sinik No. 285 Medan. 

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: FPDI Perjuangan Kota Medan: Optimis Tahun 2023 Anggaran Sebesar Rp.7,26 Triliun

Dikatakannya, dia ingin semakin banyak para pemimpin seperti Nabi Muhammad SAW. Apalagi kedepan tahun 2024-2029 bakal lahir pemimpin untuk negeri ini serta bakal lahir para pejuang suara rakyat.

“Kiranya mari kita doakan Pemimpin yang amanah untuk rakyat yang kita cintai ini. Dan lahir para anggota DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang peduli kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara, Endaryanto Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW mengatakan, berterimakasih atas kehadiran para pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Medan Area dan masyarakat.

“Acara ini dilaksanakan dari modal gotong-royong para pengurus dari PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Medan Area,” ungkapnya. 

Ustad Fuad Akbar selaku Penceramah mengatakan, Sangat bangga dengan PAC PDI Perjuangan Medan Area. Karena kelompok para pengurus dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Karena yang saya, tahu baru PAC PDI Perjuangan Medan Area melakukan kegiatan ini. Dan Thema yang diambil cukup baik sekali ‘Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk melahirkan pemimpin yang Amanah dan peduli pada masyarakat,” jelas ustad Fuad Akbar.

Lanjutnya, semoga saja dengan kehadiran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan dari khususnya dari PAC PDI Perjuangan Medan Area seperti Ketua Bobby C Halim SH.MH yang mau maju untuk DPRD Kota Medan dari Dapil 4 dan Sekretaris Alian Napiah Siregar maju untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Dapil Sumut A.

Pos terkait