Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat
Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tebing Tinggi Bagikan 45 paket sembako

TEBING TINGGI | kliksumut.com Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tebing Tinggi Bagikan 45 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kepala lapas kota Tebing Tinggi Herliadi Bc.I.P.S.Sos menyampaikan bahwa hari ini Lapas Tebing Tinggi melakukan kegiatan KUMHAM peduli dan KUMHAM berbagi yang di lakukan serentak oleh seluruh Lapas yang ada di Indonesia.

Sambungnya, untuk Lapas Tebing Tinggi membagikan 45 paket Sembako yang isinya adalah 9 bahan pokok dan perlu diketahui paket sembako yang di bagikan ke masyarakat, bahwa dana ini berasal dari kepedulian pegawai pegawai lapas kota Tebing tinggi.

BACA JUGA: Gubernur Sumut Minta Masyarakat Wajib Pakai Masker

Bacaan Lainnya

“Saya dan teman teman mengumpulkan 30 paket sembako sementara 15 lagi sumbangan dari salah satu notaris yang ada di Tebingtinggi,” jelas Kalapas Herliadi

Sementara itu salah seorang masyarakat penerima bantuan Ripin (56) mengucapkan terimakasih kepada kalapas dan pegawai lapas lainnya karena telah peduli terhadap warga. “Dimasa pandemi seperti ini masyarakat seperti saya sangat butuh bantuan,” jelas Ripin.

Karena di zaman ini sangat sulit untuk mencari uang, “Saya berharap lembaga lembaga pemerintah lainnya akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat kecil seperti saya agar kami tetap hidup dan dapur kami tetap bersap,” ucap Ripin.

Terlihat di lokasi kegiatan pembagian sembako tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Windu Hasibuan)

Pos terkait