Ketua DPRD Tebingtinggi Dukung Komunitas Pencari Cacing di Bantaran Sungai

  • Whatsapp

TEBINGTINGGI | kliksumut.com – Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution dengarkan aspirasi komunitas pencari cacing, Kamis (21-1-2021) di jalan Tanah Merah kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Baca juga: Kapolres Tebingtinggi Bangun Sinergitas Dengan Pers Tebingtinggi

Bacaan Lainnya



Dalam pertemuan tersebut Basyaruddin Nasution mengucapkan terima kasih karena telah membuka mindset kita bersama bahwa komunitas pencari cacing dapat menjadi peluang ekonomi bagi masyarakat bantaran sungai kota Tebingtinggi.

Sambungnya, Aspirasi Komunitas pencari cacing ini akan di sampaikan ke pemko Tebingtinggi agar pemko Tebingtinggi dapat membuka matanya dan memfasilitasi para pencari cacing untuk mengembangkan potensi ekonomi yang ada ini

Baca juga: Wali Kota Tebingtinggi Kroscek Penyimpanan Vaksin Covid-19



“Saya akan dorong pemko Tebingtinggi untuk menggandeng universitas yang berkopeten dalam melatih para pencari cacing agar tidak hanya mencari cacing di sungai melainkan untuk selangkah lebih maju dengan membudidayakan cacing,” ucap ketua DPRD.

Beliau juga akan mendiskusikan pertemuan ini agar kiranya pemko Tebingtinggi dapat menyalurkan modal untuk komunitas pencari cacing yang saat ini omsetnya lagi menurun di karenakan banjir yang baru saja melanda kota Tebingtinggi.

Baca juga: Pisah Sambut Kapolres Tebingtinggi Patuhi Prokes Covid -19



Serta Ketua DPRD Kota Tebingtinggi berharap komunitas pencari cacing ini berkembang. “Menjadi peluang usaha yang berdikari dan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat bantar sungai kota Tebingtinggi,” ucap Basyaruddin Nasution.

Pos terkait