Ketua DPRD Medan Apresiasi Dwi Aprillia Karena Harumkan Kota Medan

MEDAN | kliksumut.com Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE menyampaikan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Dwi Aprillia Riswidiyani yang berhasil menyabet Juara Grand Winner Miss Global Kids World Indonesia 2022, yang digelar di Kota Malang, pada Mei 2022 lalu.

“Prestasi Dwi ini merupakan kebanggaan kita sebagai warga Kota Medan,” ucap Hasyim usai menerima kunjungan audiensi Dwi yang datang didampingi ibundanya Lestari Iswidiyani, Selasa (07/06/2022).

BACA JUGA: Seluruh Fraksi DPRD Medan Apresiasi Atas Keberhasilan Pemko Medan Raih WTP

Hasyim menambahkan, anak-anak berbakat seperti Dwi mesti diberikan perhatian dan ruang agar mereka semangat mengembangkan potensi yang dimiliki. Ia pun berharap Pemko Medan dan Pemprop Sumut mendukung anak-anak dan remaja yang bertalenta.

“Kalau gubernur dan walikota kasi perhatian, pasti mereka senang sekali. Mereka seperti punya tambahan spirit untuk mengembangkan kemampuannya,” katanya.

Hasyim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini berpesan agar Dwi terus mengasah kemampuannya dalam berbahasa Inggris, meningkatkan ilmu, wawasan pengetahuan dan kebangsaan.

“Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang,” kata Hasyim kepada Dwi menirukan ucapan Ir Soekarno.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Paripurna DPRD Medan, Realisasi PAD 96,4 Persen

Sementara itu, Dwi menyebut, sebelumnya ia juga pernah meraih prestasi pada ajang Puteri Anak Pariwisata Sumut 2020, Puteri anak Berbakat Indonesia 2020, Miss Global World Kids Sumut 2022. Saat ini, Dwi tercatat aktif sebagai pelajar di salah satu SMP Negeri di Medan.

“Kunjungan saya ke sini adalah silaturrahmi sekaligus berterima kasih atas dukungan moril dan materil dari Pak Ketua Dewan, Pak Hasyim. Support beliau menjadi penyemangat bagi saya,” ungkapnya. (Alian)

Pos terkait