Ketahuan Mesum di Mobil, Pria Beristri Nekat Tabrak Security Hingga Tewas

Ketahuan Mesum di Mobil, Pria Beristri Nekat Tabrak Security Hingga Tewas
Tersangka penabrak security mall di Medan diamankan dan ditahan.

MEDAN | kliksumut.com Seorang pria berinisial G (Ginto) akhirnya berhasil ditangkap unit Reeskrim Polsek Medan Area. Diduga pria yang sudah beristri ini menabrak security bernama Biston Simanjuntak hingga meninggal dunia. Dimana kasusnya terjadi pasca pelaku G diduga ketahuan berbuat mesum di dalam mobil di pelataran parkir salah satu mall.

Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang melalui Kanit Reskrim, AKP Harlea Gultom, membenarkan penangkapan pelaku.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Ciduk Pengedar Sabu Di Simpang Merbau, Polsek NA IX X Kecolongan

Menurutnya peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Emas Kecamatan Medan Area, pada Sabtu (18/11/2023) lalu.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, kejadian itu bermula ketika korban yang merupakan security melihat mobil pelaku dalam keadaan bergoyang diduga sedang mesum.

“Mobil tersebut berada di parkiran Yanglim Plaza, tempat korban berkerja menjadi security merasa curiga, korban dan rekan securitynya mencoba mendatangi mobil yang bergoyang tersebut,” jelas AKP Harlea Gultom.

Ketika diketuk mobil tersebut, pelaku pun panik dan langsung tancap gas mencoba melarikan diri dari parkiran.

“Berdasarkan keterangan dari saksi di lapangan termasuk teman korban begitu (kepergok mesum). Di dalam mobil berdua, pelaku dengan seorang wanita. Pelaku inisial G sudah kita amankan empat jam pasca kejadian dan sudah ditetapkan tersangka dan ditahan ya,” kata Harlea Sabtu (23/11/2023) siang.

Ia jelaskan, ketika pelaku tancap gas korban memanjat mobil tersebut dan sempat terbawa beberapa meter. Kemudian, mobil yang melaju dengan zig-zag membuat korban terjatuh.

Lalu, pelaku pun langsung tancap gas dengan menerobos pintu portal keluar di Yanglim Plaza dan kabur meninggalkan lokasi.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit oleh temannya, namun setibanya di rumah sakit dinyatakan meninggal dunia, nanti secara resmi kita rilis ya, ini masih diperiksa lebih lanjut lagi,” sebutnya.

BACA JUGA: Cegah Stunting, Polsek Marbau Bersama Tim Kesehatan Kunjungi anak yang Tergolong

Lebih lanjut, Hendrik menyampaikan setelah kejadian itu pihaknya yang mendapatkan informasi langsung mengejar pelaku dan menangkap pria yang merupakan warga Komplek Cemara Hijau Medan itu.

“Empat jam setengah kejadian langsung kita tangkap pelakunya G warga Komplek Cemara Asri . Sudah diamankan yang pasti ya rekan rekan, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 351 Junto 338 Kuhpidana. Saat ini pelaku sudah kita tahan dan masih dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (Wl)

Pos terkait