Kabaharkam Komjen Agus Andrianto Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Sumut

 

MEDAN | www.kliksumut.com – Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyalurkan bantuan sembako dan tali asih kepada korban banjir bandang di Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Bantuan disampaikan melalui Dit Polairud Polda Sumut.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah salurkan bantuan tersebut sebanyak 8,5 ton beras dan tali asih kepada warga yang rumahnya mengalami rusak parah,semoga itu dapat meringankan duka korban banjir bandang,” kata Kabaharkam, Jumat (2/1/2020).

Baca : Pantau Lokasi Banjir Ibukota, Komjen Agus : Personil Polri Diturunkan Lakukan Misi Kemanusiaan

Bantuan sembako tersebut dibawa dengan menggunakan mobil truk menuju lokasi banjir bandang oleh personil Ditpolairud Polda Sumut dan diterima oleh warga.

Banjir bandang yang terjadi di Labuhanbatu Utara tepatnya di Desa Na IX X terjadi sepekan yang lalu. AKibat banjit bandang tersebut, satu keluarga yang terdiri dari 5 orang dinyatakan hilang. Polisi bersama Pemda dan SAR sudah melakukan pencarian dan mendirikan posko darurat untuk warga.

Baca : Lakukan Pemantauan Udara, Komjen Agus : “Alhamdulillah, Lalu Lintas Lancar”

Diduga, banjir terjadi karena maraknya pembalakan hutan di desa Hatapang. Banjir Bandang membawa bongkahan batang kayu dan lumpur. (Cu)

Pos terkait