Intruksi Bupati Karo: Segera Terbitkan Upaya Pembatasan Kegiatan Dimasa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

KARO | kliksumut.com – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, MH, meminta OPD segera terbitkan Intruksi Bupati Karo tentang pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka pengendalian penyebaran Covid19.

Hal ini dilontarkan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH saat menggelar rapat kordinasi bersama SKPD dihadapan Dandim 0205 /TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Sik, selasa (19/1) pukul 16.00 wib, diruang asisten Kantor Bupati.

Baca juga: Bupati Karo Medical Chek Up Lewat DR Laser Perpect 10

Bacaan Lainnya


Pemberlakuan pembatasan ini efektif jika sudah ada Intruksi Bupati, apalagi ada Intruksi mendagri 01 Tahun 2021dan Intruksi Gubsu 01 Tahun 2021 jelas menyebutkan harus ada pembatasan setiap kegiatan masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19, yang akhir akhir ini terus meningkat. Tentu ini landasan jalur mengikuti pembuatan Intruksi Bupati Karo.

Bupati Karo menyebutkan kalau bisa secepatnya Intruksi ini terbentuk, “Untuk itu segera minta masukan dari semua tim yang terlibat dalam penyusunan draf konsep Intruksi tersebut, supaya ada satu persepsi, tidak ditemukan kedepan tumpang tindih dalam penyusunan Intruksi tersebut,” tandasnya.

Baca juga: Mendikbud RI Tetapkan Dinas Pendidikan Karo Masuk 6 PSP Dari 33 Kab/Kota



Disamping itu, berdayakan semua SKPD terkait dalam pengawasan setiap Intruksi yang akan di aplikasikan ditengah ditengah kegiatan masyarakat baik di restoran, jambur /losd, kedai kopi, tempat kafe dan lainnya.

Pos terkait