Hasyim SE: Cegah Banjir Diperlukan Kerja Keras Dinas PU dan P3SU Serta Kesadaran Masyarakat 

MEDAN | kliksumut.com – Demi mencegah terjadinya banjir diperlukan perhatian serius oleh Pemko Medan dalam memperbaiki drainase yang tersumbat dan dangkal serta diperlukan juga kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah kedalam drainase. 

Hal ini dikatakan Hasyim SE Ketua DPRD Medan. Senin  (19/09/2022) saat dikonfirmasi diruangnya. “Pemko Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) setidaknya memperhatikan drainase yang saat ini sudah banyak yang tertimpa dan menjadi tanah,” katanya.

BACA JUGA: Hasyim dan Wong Chun Sen Berikan Bantuan Saat HUT Klenteng Chit Ong Ya

Dikatakannya, jika ini dibiarkan terus menerus bukan tidak mungkin Kota Medan bakal terus menjadi kota banjir. “Kalau dulu Medan disebut Kota segudang lubang. Dan kini menjadi kota banjir. Untuk itu, diperlukan kerja keras Dinas PU Medan dalam memperbaiki drainase,” harap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan. 

Menurutnya, pada dasarnya DPRD Medan mendukung kebijakan Wali Kota Medan dalam membenahi infrastruktur drainase dibeberapa lokasi. Karena kebijakan itu sangat tepat demi mencegah terjadi banjir yang sangat parah.

Pos terkait