Empat Atap Rumah Warga di Sibolga Diterjang Badai

Empat Atap Rumah Warga di Sibolga Diterjang Badai
Empat atap rumah di Sibolga terbang diterjang badai.

SIBOLGA | kliksumut.com Akibat curah hujan cukup tinggi dan disertai angin kencang sedikitnya empat atap rumah warga terbang diterjang badai, di Jalan IL Nomensen Kelurahan Angin Nauli dan di Jalan Cornel Gang Serasi,Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

“Untuk korban jiwa tidak ada, namun kondisi seng rumahnya diterjang badailah, kejadian itu pada malam Sabtu sekitar jam 9 malam,” kata Lurah Angin Nauli Sihol Tinambunan, Sabtu (28/5).

BACA JUGA: Pemko Sibolga Akan Bantu Sosialisasikan Program Jasa Raharja

Selanjutnya Lurah juga menghimbau kepada masyarakat agar menebang pohon-pohon yang sudah menjulang tinggi, karena untuk mengantisipasi apabila ada badai susulan. “Kita tidak tau kapan nahas terjadi kepada kita makanya kita perlu antisipasi saja,” himbaunya.

Untuk bantuan kemanusiaan, pertama pihak Kelurahan Angin Nauli Sibolga, akan melakukan permohonan ke Dinas Sosial Pemko Sibolga. “Kemungkinan senin sudah terealisasi untuk bantuan dari Dinas Sosial pak,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pemko Sibolga Gelar Paskah Oikumene Tahun 2022

Sementara itu kondisi cuaca di Sibolga-Tapteng sampai saat ini masih berpotensi berawan, hujan ringan hingga sedang pada malam hingga dini hari, yang diperoleh dari informasi BMKG Kabupaten Tapanuli Tengah. (Benny)

Pos terkait