Dinsos Aceh : Pilar PSM Perlu Dilibatkan dalam Kegiatan Sosial

  • Whatsapp
Dinsos Aceh : Pilar PSM Perlu Dilibatkan dalam Kegiatan Sosial
Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh melakukan silaturahmi ke Dinas Sosial Aceh

LHOKSUKON | kliksumut.com Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh melakukan silaturahmi ke Dinas Sosial Aceh , yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Aceh DR Yusrizal,MSi , pada Kamis (16/09/2021) lalu.

Dihadapan Pengurus IPSM Aceh Yusrizal mengharapkan agar IPSM Aceh untuk terus membantu Dinas Sosial Aceh dalam Menyelenggarakan Kesejahteraan Sosial Masyarakat Aceh dan penanggulangan menurunkan angka jumlah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) serta membantu data Base PMKS Secara detil dan transparan.

BACA JUGA: Silaturahmi Kapolda Aceh di Pendopo Bupati Aceh Utara, Ajak Ulama Edukasi Prokes dan Vaksinasi

Yusrizal juga mengharapkan Kepada Pengurus IPSM ACEH Periode 2020 – 2025, agar terus membangun Komunikasi intensif dengan para pihak terutama Dinas Sosial Aceh dan Stekholerder lainnya.

“Kami juga sangat yakin dengan kepengurusan IPSM ACEH yang baru akan bekerja Ikhlas dan tuntas. Dan Insya Allah kami akan menyurati Para Kepala Dinas Sosial Kabupaten /Kota agar pilar PSM dilibatkan dan dioptimalisasi dalam kegiatan sosial,” jelas Yusrizal.

Sementara itu Muktaruddin, selaku Sekjen IPSM Aceh kepada media ini pada Minggu (19/09/2021) mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut untuk melaporkan agenda kerja tahun 2021 dan program kerja tahun 2022 mendatang.

Pos terkait