Dandim 0201/BS Kampanye Ke Dua Posko PPKM Skala Mikro Agar Terus Bersinergi Terapkan Prokes

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Kunjungan kerja Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P didampingi Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo dalam rangka PPKM Skala Mikro bertempat di Kantor Camat Medan Helvetia Jl. Beringin X No.2 Kecamatan Medan Helvetia dan Kantor Camat Medan Sunggal Jl. TB Simatupang No. 193 Kecamatan Medan Sunggal. Selasa (27/4/2021).

Dandim 0201/BS disambut hangat oleh seluruh Muspika jajaran Kecamatan Medan Helvetia dan Medan Sunggal.

Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Medan Sunggal karena sudah menjalankan PPKM Skala Mikro dengan lancar.

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Karo Apel Perdana

Bacaan Lainnya


Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P mengatakan, kampanye perang terhadap pandemi Covid-19, mendukung moril, semangat, dan meyakinkan bahwa perjuangan kita akan berhasil untuk wilayah kita.

“Untuk menegaskan dan meyakinkan kita (Pemko Medan, Kodim 0201/BS, Polrestabes Medan) punya struktur yang lengkap dan kokoh, hampir semua merupakan Pegawai Negeri atau Abdi Negara (Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas) yang harusnya punya loyalitas tegak lurus terhadap pemerintah, tinggal bagaimana memanfaatkannya,” ucap Dandim 0201/BS.

Pos terkait