Ayah Mertua Meninggal Dunia, Gubernur Sumut: Semoga Ijeck dan Keluarga Diberi Ketabahan

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com – Suasana duka menyelimuti keluarga besar Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah. Setelah meninggalnya ayah mertua Wagub Musa Rajekshah (Ijeck) atau ayah kandung istrinya Sri Ayu Mihari, yakni H Rusli Usman bin H Usman, Selasa (15/6) dini hari, sekitar pukul 02:45 WIB.

Mendengar kabar duka tersebut, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Padang Lawas mengucapkan turut berduka cita dan berdoa agar Wagub Musa Rajekshah dan sekeluarga diberikan ketabahan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’un, Saya turut berbelasungkawa, atas meninggalnya orang tua kita Bapak H Rusli Usman bin H Usman. Saya mengucapkan duka yang paling dalam dari lubuk hati, saya selalu mendoakan semoga almarhum mendapatkan ampunan dari Allah SWT, dan kepada Ijeck dan keluarga semoga tabah menghadapinya,” ucap Edy Rahmayadi.

 

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pangdam I/BB: Asah Kemampuan Hadapi Tugas Di Medan Operasi


Edy mengatakan, tidak ada satu pun di dunia ini, baik itu manusia atau makhluk hidup lainnya, jika Allah SWT sudah berkehendak, maka sedetik pun kita tidak bisa menghindar dari takdir-Nya.

“Setiap manusia memiliki ajal, dan kematian tidak bisa dihindari dan kita tidak ada yang bisa lari darinya. Semoga Almarhum diberikan tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” tambahnya.

Plh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Afifi Lubis yang turut hadir ke rumah duka di Jalan Medan Area Selatan Medan, turut menyampaikan duka cita yang mendalam.

Pos terkait