Anggota DPR RI Apresiasi Kegiatan Vaksinasi LSM Penjara Sumut

  • Whatsapp

MEDAN | kliksumut.com M. Husni SE MM menyampaikan apresiasinya kepada pengurus LSM Penjara Sumut yang telah sukses menggelar vaksinasi dosis pertama yang di laksanakan di Mega Park Jalan Kapten Muslim Medan, Kamis (14/10/2021) lalu.

Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) menyampaikan apresiasi tersebut melalui Ketua LSM Penjara Sumut, Adi Warman Lubis, kemarin.

“Pak Husni selaku penasehat LSM Penjara Sumut menyampaikan apresiasi melalui selular yang mengatakan terimakasih kepada pengurus LSM Penjara Sumut yang telah menggelar vaksinasi sebagai wujud kepedulian untuk mendukung program pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di tanah air, khususnya Sumut” terang Adi Warman.

BACA JUGA: Jaksa Belawan Sidangkan Perkara Tawuran, BBHAR PDIP Medan : Dakwaan Tidak Sesuai Fakta

Bacaan Lainnya

Sambungnya, Pak Husni juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti program vaksinasi Covid-19. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah sangat antusias untuk ikut divaksin,” ucap Husni

Lebih lanjut Husni menuturkan kesadaran masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi sangat penting mengingat Covid-19 tidak dapat hilang sepenuhnya dari kehidupan manusia.

Pria yang terpilih sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumatera Utara I pada tahun 2019 meminta LSM Penjara Sumut terus eksis mendukung pemerintah daerah setempat untuk terus memenuhi target vaksinasi. Ia mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokotol kesehatan secara ketat. Masyarakat untuk tetap waspada dan tidak lengah terhadap penyebaran Covid-19.

BACA JUGA: LSM Penjara Sumut Dukung Program Pemerintah Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

Adi Warman Lubis mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu sinergi dengan Polda Sumut dalam mendukung percepatan vaksinasi di Provinsi Sumut

“Kita berterima kasih dan memang jajaran Polda Sumut luar biasa mendukung gerakan percepatan vaksinasi maupun pemulihan ekonomi termasuk tahap-tahap awal bagaimana penerapan protokol kesehatan, jadi terasa betul sinergi dan dukungan penuh dari jajaran kepolisian,” tutup Adi Warman. (BNL)

Pos terkait