Akhirnya ! Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Disepakati

Akhirnya ! Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Disepakati
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Serdang Bedagai menyepakati tentang Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran (TA) 2021.

SEI RAMPAH | kliksumut.com Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Serdang Bedagai menyepakati tentang Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran (TA) 2021. Perubahan ini yang telah disepakati ini diharapkan mencerminkan penuntasan prioritas pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2021.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan, saat memberikan kata sambutan usai penandatanganan kesepakatan Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara TA 2021, di Gedung DPRD, Senin (20/9/2021).

BACA JUGA: Sergai Buat Vaksin Aman Untuk Ibu Hamil 13 Minggu Keatas

“Alhamdulillah, proses untuk merumuskan dan menyempurnakan Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara TA 2021, telah kita lalui dan selesaikan dengan baik. Terima kasih kepada semua pihak. Kita berharap perubahan kebijakan ini mencerminkan penuntasan prioritas pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya.

Wabup Adlin Tambunan juga mengatakan tentang pengkajian terhadap dua rancangan peraturan daerah (Ranperda) yang diajukan pemerintah yang dikaji Badan Pembentukan Peraturan Daerah, (BAPPEMPERDA). Pertama, Ranperda tentang perubahan atas Perda Kabupaten Serdang Bedagai Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Perangkat Daerah.

Pos terkait