5000 Masker gratis dibagikan Perkapsi Tapteng

Pendi Kapoor, Dewan Presideum Perkapsi-Tapteng berikan masker gratis
Masker
Pendi Kapoor, Dewan Presideum Perkapsi-Tapteng berikan masker gratis


SIBOLGA | kliksumut.com – Perkumpulan Alumni Pelajar Sibolga (Perkapsi) -Tapanuli Tengah (Tapteng) membagikan 5000 Masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan beberapa kelompok nelayan Kota Sibolga.

Pembagian masker gratis oleh Perkasi Tapteng tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyeberan wabah virus Corona atau Covid-19 di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Ada empat titik lokasi pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan,” ujar Pendi Kapoor, Salah seorang Dewan Presideum Perkapsi-Tapteng yang turut serta dalam kegiatan pembagian masker tersebut.

Baca juga : 700 Ribu Warga Indonesia Diprediksi Pemerintah Terpapar Virus Corona

Lanjut Pendi menambahkan, selain kepada masyarakat pengguna jalan, ada beberapa kelompok nelayan seperti Kelompok Nelayan Penjaring Salam dan Kelompok Nelayan Tolong Menolong  yang menerima bantuan masker gratis tersebut.

“5000 masker yang dibagikan itu merupakan sumbangan dari seluruh anggota dan pengurus Perkapsi-Tapteng,” jelasnya seraya menambahkan pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian dan keikut-sertaan Perkapsi-Tapteng¬†membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyeberan wabah virus corona atau Covid-19.

Baca juga : Cegah Penyebaran Virus Corona, TNI-Polri di Sibolga-Tapteng Bersih & Semprot Desinfektan Sarana Publik

Tak hanya membagi-bagikan masker kepada masyarakat, Perkapsi-Tapteng juga mengharapkan masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah demi menjaga serta terhindar terpapar virus. (Roy)

Pos terkait