35 Anggota DPRD Batu Bara Dilantik, Tiga Perempuan

BATU BARA | kliksumut.com – Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, DR.Ulina Marbun SH MH atas nama Ketua Mahkamah Agung RI melantik dan mengambil sumpah jabatan 35 orang anggota DPRD Batu Bara periode 2019-2024 dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Batu Bara, Senin (25/11) pagi.

Acara dimulai dengan pembacaan SK Gubsu tentang pemberhentian anggota DPR lama dilanjutkan dengan pembacaan SK pengangkatan anggota DPRD periode 2019-2024 oleh Sekretaris Dewan.
Sambutan ketua sementara DPRD Batu Bara, M. Syafii SH mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Batu Bara periode 2014 – 2019.

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.AP membacakan pidato tertulis Gubernur Sumut meminta agar anggota DPRD bisa bekerja sama dengan eksekutif.

BACA JUGA : Darwin Pohan :  Nelayan Sibolga Harus Sejahtera

“Saya minta agar saudara bisa meninggalkan kepentingan pribadi dan kepentingan golongan dengan mengutamakan kepentingan masyarakat,” pesan Gubsu.

“Kepada saudara anggota DPRD periode yang lalu saya ucapkan terima kasih dan pengabdian saudara belum berakhir ditengah masyarakat,” katanya.

“Kedepan tugas kita semakin berat tapi dengan kebersamaan dan kerja sama kita yakin akan mampu untuk membangun bersama rakyat,” tambahnya.

Bupati Zahir menambahkan, dari 35 anggota DPRD Batu Bara yang dilantik, “Separuhnya wajah – wajah baru, tiga diantaranya perempuan,” jelas Zahir.

BACA JUGA : Usai Aliansi Peduli Batu Bara Geruduk DPRD Batu Bara, Oky dan Citra Kunjungi Markas Wartawan

Hadir pada acara ini anggota DPR RI Ir H.Prof. Djohar Arifin , anggota DPRD Sumut, Hadian Kardiadinata, Ketua KPUD, Ketua Panwaslu Batu Bara,tokoh masyarakat, Ketua AMMI H.OK Faisal SH, Ketua MUI, Camat se Batu Bara, dan perwakilan daerah Asahan dan Tanjung Balai. (Plk)

Pos terkait