Silaturahim 360 Derajat, DPD Partai Demokrat Sumut Sambangi DPTW PKS Sumut

Silaturahim 360 Derajat, DPD Partai Demokrat Sumut Sambangi DPTW PKS Sumut
Silaturahim 360 Derajat DPD Partai Demokrat Sumatera Utara terus berlanjut menyambangi Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara, Kamis (29/9/2022).

MEDAN | kliksumut.com Silaturahim 360 Derajat DPD Partai Demokrat Sumatera Utara terus berlanjut, kali ini partai politik yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono itu menyambangi Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara, Kamis (29/9/2022).

Dalam silaturahim kali ini, suasana keakraban begitu terasa, tatkala Pengurus DPD Partai Demokrat yang diketuai M. Lokot Nasution ini langsung disambut jajaran pengurus yang terlihat sudah seperti keluarga. Bukan isapan jempol, sebagian Pengurus DPD Partai Demokrat Sumut sudah lama saling mengenal dan bersahabat di dunia politik daerah, bahkan hubungan persahabatan antar kedua pengurus.

BACA JUGA: Demokrat Sumut Silaturahim 360 Derajat ke KPU Sumut, Lokot Nasution Serahkan Revisi PO

Bacaan Lainnya

“Selalu kami sampaikan setiap kunjungan kami ke partai-partai sahabat dan ormas-ormas, selalu kami sampaikan salam dari orangtua kami, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum kami Agus Harimurti Yudhoyono,” kata Lokot membuka pertemuan.

“Alhamdulillah, kami diterima dengan hangat, sejuk dan bersahabat. Politik bagi kami secukupnya, selebihnya tentang kemanusiaan dan persahabatan,” sambung Lokot.

Pada kesempatan itu, Lokot menyebut, saat ini hanya PKS dan Partai Demokrat yang berani mengkritik negara atas kebijakan yang dinilainya tidak tepat saat ini. “Melihat 5-8 tahun belakangan ini, hanya tinggal PKS dan Demokrat yang berani mengoreksi negara yang tidak baik-baik saja saat ini,” ujarnya.

“Kita sebenarnya berharap bisa berdiskusi dengan sahabat-sahabat parpol terutama Demokrat dan PKS ini, kita bicara bagaimana Sumatera Utara ini lebih baik lagi. Bisa meningkatkan peran serta pemilu. Di luar politik ini, kita bisa bersinergi juga,” tambah Lokot lagi.

Dalam kesempatan itu, Lokot juga menyinggung kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM. Padahal, harga minyak dunia yang turun, justru pemerintah menaikkan harga BBM.

Pos terkait