Semangat untuk Raih WBK, Imigrasi Sibolga Rilis Jingle

SIBOLGA | kliksumut.com Jingle adalah gambaran dari sebuah iklan yang direalisasikan dalam bentuk musik, yang berisikan pesan terkait dengan sesuatu yang ingin diiklankan atau dipromosikan.

Tepat pada hari ini Selasa 7 September 2021, Kantor Imigrasi Sibolga merilis jingle dengan tema “IMIGRASI SIBOLGA PASTI WBK” dibawakan oleh seluruh pegawai.

Jingle tersebut dirilis melalui channel “Youtube Imigrasi Sibolga”. Dan, telah dilihat lebih dari 1000 viewers (penonton) dalam kurun waktu beberapa jam sejak dipublikasikan.

BACA JUGA: Wagub Sumut Lepas Ekspor Perdana melalui Pelabuhan Sibolga

Bacaan Lainnya

Bahkan, mendapat beragam komentar positif dari masyarakat yang mendukung Kantor Imigrasi Sibolga meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM).

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang mengaku, lirik pada jingle tersebut merupakan representasi semangat pegawai Imigrasi Sibolga untuk mewujudkan pelayanan bebas korupsi.

Dengan alunan musik harmonica yang easy listening, Saroha berharap jingle yang baru dirilis ini bisa dinikmati seluruh kalangan tingkat usia.

“Jingle ini merupakan buah inspirasi dan semangat seluruh pegawai Imigrasi Sibolga untuk memberikan pelayanan yang tulus. Jingle yang kami bawakan adalah representasi hati kami untuk masyarakat,” ujar Saroha, di kantornya.

BACA JUGA: Kwarcab Pramuka Sibolga Serahkan Bantu Bagi Korban Kebakaran

Pada kesempatan itu, Saroha mengajak kesediaan masyarakat ikut menyaksikan video jingle milik Imigrasi Sibolga di cahnnel youtube.

“Ayo tonton dan nikmati video jinglenya. Dan, dukung kami (Imigrasi Sibolga) mewujudkan pelayanan bebas korupsi,” pungkasnya. (ray)

Pos terkait