Sederhana Namun Khidmat, Peringatan HUT Korem 011/LW Ke-59 di Tengah Pandemi

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE | kliksumut.com – Hari peringatan ulang tahun satuan Komando Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa yang ke-59 tahun pada tanggal 7 Mei 2021 terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tengah Covid-19 yang masih mewabah di Dunia, termasuk di Indonesia dan khususnya Provinsi Aceh.

Korem 011/Lilawangsa yang terletak di Lhokseumawe hingga satuan Kodim jajaran memperingati HUT Ke-59 Korem 011/LW dengan sederhana dan menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19, namun tidak mungurangi kekhidmatannya.

Dalam acara siraman rohani terlihat dihadiri para prajurit dan ASN TNI Korem 011/Lilawangsa dengan posisi duduk satu antara lain terlihat rapi dan menjaga jarak, termasuk seluruhnya mengenakan masker.

Baca juga: Sempat Terjadi Perdebatan, Babinsa TNI Bantu Pemakaman Jenazah Positif Covid – 19 Aceh Tenggara

Bacaan Lainnya


“Kali ini ulang tahun diperingati dengan sederhana namun khidmat, peringatan HUT Ke-59 Korem 011/LW diisi dengan kegiatan ceramah agama Islam diikuti para prajurit TNI dan ASN Korem 011/Lilawangsa dan Insyaa Allah akan dilanjutkan bakti sosial berupa pembagian Sembako untuk kaum dhuafa di beberapa wilayah,” terang Danrem.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro mengatakan, Korem 011/ Lilawangsa yang bermarkas di Lhokseumawe pada mulanya bernama Korem “AA”. Kemudian hari jadi Korem “AA” ditetapkan jatuh pada tanggal 7 Mei 1962 sesuai dengan hari pelantikan Danrem 011/LW yang Ke-I ( Danrem “AA” Ke-I), Kolonel Inf Habib M Syarif.

Pos terkait