Sebagai 3 Pilar, Polsek Medan Area Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Yang Pertama

  • Whatsapp
Sebagai 3 Pilar, Polsek Medan Area Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Yang Pertama
Salah seorang warga Medan Area di suntik vaksin oleh petugas nakes

MEDAN | kliksumut.com – Polsek Medan Area sebagian dari 3 pilar yang turut juga dari Rumah Sakit Madani serta Yayasan Sosial Angsapura pada Kamis (16/09/2021) bertempat di Gedung Olah Raga Jalan AR. Hakim Kelurahan Sukaramai 1 Kecamatan Medan Area melakukan vaksinasi yang pertama.

Adapun data – data yang diterima awak media selama kegiatan berjalan bahwa sebanyak 12 orang untuk tim vaksinator yang terdiri dari 7 Orang Urkes Polrestabes Medan dan 5 orang petugas Nakes dari RSU Madani.

Untuk vaksin yang diberikan adalah vaksin berjenis Sinovac dengan target 200 orang dengan 100 vial, namun hanya 194 orang yang hadir sehingga hanya 97 vial yang terpakai dan sisanya di kembalikan kepada Urkes Polrestabes Medan.

BACA JUGA: HUT ke-76 RI, PP Medan Area Bagi Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Bacaan Lainnya

Kepada awak media Kapolsek Medan Area Kompol Faidir.Chaniago.SH.MH menjelaskan bahwa  pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan tertib dan aman dan sebanyak 200 orang menerima vaksin dosis-I dengan jenis vaksin Sinovac.

“Dalam kegiatan tersebut turut dilakukan sosialisasi terhadap masyarakat yang ikut dalam kegiatan, dengan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat masuk dan keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan surat edaran tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro,” jelas  Kapolsek dengan terperinci.

Dan informasi yang di terima dari Kapolsek Faidir Chan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Ke-1 diwilayah Hukum Polsek Medan Area telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali hingga Pukul 14.00 Wib hari ini. (F.Panggabean)

Pos terkait