Remaja Asal Buket Dara Baro Diduga Tenggelam di Laut Lancok

  • Whatsapp

LHOKSUKON | kliksumut.com – Seorang Remaja putri asal Desa Buket Dara Baro Kecamatan Baktiya dilaporkan tenggelam di laut kawasan Lancok Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu (30/01/2021) sore sekitar pukul 18.00 Wib dan masih di lakukan pencarian sampai dengan minggu (31/01/2021).

Baca juga: 250 Mahasiswa KKM Umuslim Ditempatkan di Lhoksukon dan Matangkuli

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media kliksumut.com, Mutia Sari (15) awalnya dari rumah pergi ketempat neneknya di Meurah Mulia, Aceh Utara. Selanjutnya, bersama temannya pergi untuk mandi laut di Lancok. 

Pihak SAR Aceh Utara baru mendapatkan laporan ada anak hilang tadi dini hari pukul 01.00 WIB. Sehingga satu jam kemudian langsung mulai melakukan pencaharian. “Sampai saat ini, tim gabungan dari SAR Aceh Utara, BPBD Aceh Utara, Basarnas Pos Bireuen, TNI dan Polri masih melakukam pencairan di lokasi tempat diduganya tenggelam anak tersebut,” Sebut Hasbullah Ketua SAR Aceh Utara.

Baca juga: Gandeng PUPR & Tokoh Masyarakat, Cek Bay Bahu Membahu Perbaiki Jalan Buket Hagu


Selain itu info yang diperoleh media kliksumut.com dari salah satu warga mengatakan bahwa kejadiannya masih simpang siur, karena yang memberi keterangan adik korban yang masih kecil. Kemarin saat korban tenggelam sedangkan teman korban langsung pulang dengan sepeda motor,dan hingga kini belum ada kejelasan tentang teman korban. (Syahrul)

Pos terkait