Perguruan Inkanas Kampiun Kejuaraan Karate Piala Wali Kota Medan 2021

  • Whatsapp
Perguruan Inkanas Kampiun Kejuaraan Karate Piala Wali Kota Medan 2021
Perguruan Inkanas menjadi kampiun Kejuaraan Karate se- Kota Medan memperebutkan Piala Wali Kota Medan 2021 yang berakhir di Gelangang Remaja Jalan Sutomo Ujung Medan, Minggu (14/11/2021) malam.

MEDAN | kliksumut.com Perguruan Inkanas menjadi kampiun Kejuaraan Karate se- Kota Medan memperebutkan Piala Wali Kota Medan 2021 yang berakhir di Gelangang Remaja Jalan Sutomo Ujung Medan, Minggu (14/11/2021) malam. Inkanas berhak menjadi juara umum setelah mendulang 3 medali emas, 5 perak, dan 8 perunggu.

Untuk posisi 5 besar, peringkat kedua ditempati Perguruan Wadokai dengan raihan 3 emas, 2 perunggu. Meskipun sama memiliki 3 medali emas namun perguruan ini kalah dalam total perolehan medali hingga harus puas menjadi runner up. Kemudian Perguruan Inkai menjadi peringkat ketiga dengan 1 emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

BACA JUGA: Karateka Medan Terapkan Prokes Saat Latihan

Sementara, peringkat keempat direbut Perguruan Lemkari dengam 1 emas, 2 perak, dan 2 perunggu dan di posisi lima direbut Perguruan Kei Shinkan dengan raihan 1 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Ketua Harian FORKI Medan Helty Susilo yang menutup kejuaraan ini mengatakan, kejuaraan ini merupakan ajang pemanasan dan memperbanyak pertandingan yang vakum hampir 2 tahun lamanya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAMantan Atlet Nasional Berbagi Pengalaman Kepada Karateka Sumut

“Apalagi yang dipertandingkan di kejuaraan ini kelas senior yang mengacu pada pertandingan Porprovsu, namun bukan berarti atlet yang juara di sini adalah atlet untuk kejuaraan itu tetapi akan lebih menambah volume atlet untuk mempersiapkan dirinya menjelang kejuaraan itu,” tandas Helty Susilo. (BNL)

Pos terkait