Pemuda Tani HKTI Kendal, Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Pengukuhan Pengurus Paguyuban Kades Bahurekso Kendal

Pemuda Tani HKTI Kendal, Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Pengukuhan Pengurus Paguyuban Kades Bahurekso Kendal
Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal,pengurus paguyuban kades bahurekso Kendal masa bakti 2021 - 2024 dikukuhkan

“Selamat dan sukses atas dikukuhkannya teman – teman pengurus paguyuban Kades bahurekso Kendal masa bakti 2021 – 2024, semoga amanah. Kami selaku pengurus Sahabat Desa Kabupaten Kendal selalu siap dan mendukung program – program paguyuban kades, yang pada intinya membangun desa agar tercipta masyarakat yang sejahtera,” kata Ahmad Nasirin.

BACA  JUGA: Pemuda Tani HKTI Jawa Tengah Bagikan Masker Untuk Petani dan Pedagang

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama Bupati Kendal mengucapkan selamat kepada para pengurus paguyuban Kades dan berharap agar selalu mendukung program – program pemerintah kabupaten Kendal, antara lain untuk mengurangi sampah plastik dan mendirikan bumdes demi menciptakan kesejahteraan masyarakat.



Setelah pengukuhan, acara dilanjutkan konfrensi pers. Didepan awak media Bupati berharap agar bersama – sama membangun Kabupaten Kendal dimulai dari diri kita masing – masing, seperti menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19. Kemudian acara diakhiri penanaman pohon kendal dialun – alun Kendal oleh Bupati dan Abdul Malik selaku ketua paguyuban. (AN/Tim)



Pos terkait