Pembelajaran Jarak Jauh Buat Jenuh, Pelajar Jadi Badut Jalanan

Pembelajaran Jarak Jauh Buat Jenuh, Pelajar Jadi Badut Jalanan

Jenuh dirumah pelajar asal Medan Tembung jadi badut jalanan di Berastagi
Jenuh dirumah pelajar asal Medan Tembung jadi badut jalanan di Berastagi

 

BERASTAGI | kliksumut.com – Dengan bercucuran keringat mengelilingi dinginnya kota Berastagi dari pasar kepasar empat sekawan yang masih berstatus pelajar SD dan SMP rela mencoba mencari peruntungan di kota dingin Berastagi dengan berperan sebagai badut jalanan (3/11/2020).

Polisi Berhasil Gagalkan Perampasan Mobil di Berastagi


Keempat anak yang masih dibawah umur ini terlihat kelelahan memasuki area Mesjid Raya Berastagi yang terletak di Jalan Mesjid Kelurahan Tambak Lau Mulgap I Kecamatan Berastagi setibanya di pelataran mesjid langsung merebahkan badan sambil meminta ijin kepada pengurus mesjid agar dapat beristirahat di mesjid tersebut kerena kelelahan.

Risky Syahputra (14) yang masih sekolah di SMP Negeri 27 Medan di sekitar Unimed Jalan Pancing, Ahmad Rifai Batu Bara kelas III MTS ALli Imron Medan Tembung,M Ilham (14) pelajar SMPN 17 Medan Tembung dan Rehan (11) pelajar di SD Inpres 17 Medan Tembung.

Pimpinan Cabang GPA Berastagi Lakukan Jumat Berbagi Jumat Berkah


Ketika di temui kliksumut.com di pelataran mesjid raya Berastagi Risky Syahputra (14) mengatakan mereka dari kota Medan dan sudah dua hari di Berastagi ini mencoba mencari uang jajan dengan berperan sebagai badut-badut jalanan untuk menghibur anak-anak dan mencari uang untuk jajan dan nantinya membeli kebutuhan sekolah jika sudah diperbolehkan sekolah.

“Kalau dirumah saja terus berbulan bulan seperti ini kami sangat suntuk dan jenuh tidak tahu apa yang yang harus kami lakukan mendingan cari uang walau dengan berperan sebagai badut dapat menghibur anak anak yang penting halal tidak mengganggu orang,” katanya. (Her)

Next Post

KAUM Minta Ketua KAMI Medan Dibebaskan

Sel Nov 3 , 2020
KAUM Minta Ketua KAMI Medan Dibebaskan
Sidang Prapid Ketua KAMI Medan di ruang Cakra Utama Pengadilan Negeri (PN) Medan
Desember 2020
SSRKJSM
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 

Laman