Peduli Sesama Nasdem Aceh Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Banjir di Aceh Utara

Peduli Sesama Nasdem Aceh Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Banjir di Aceh Utara
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh DR. T. Taufikul Hadi Melaksanakan Serangkaian Kegiatan Sosial di 7 Kabupaten Terdampak Bencana
banner 468x60

ACEH UTARA | kliksumut.com Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh DR. T. Taufikul Hadi Melaksanakan Serangkaian Kegiatan Sosial di 7 Kabupaten Terdampak Bencana, salah satunya di antaranya Kabupaten Aceh Utara yang baru saja dilanda banjir besar.

Ketua DPW NasDem Aceh yang Juga Staff Ahli Menteri ATR sedikitnya menyerahkan 1200 Paket Sembako ke Daerah Terdampak Banjir, Paket Sembako yang dibagikan Diantaranya Adalah beras; Gula, Minyak Goreng, Telur dan Kebutuhan Anak-Anak Seperti Pempers, Obat obatan dan Paket Alat Tulis dan Pelaksanaan Kegiatan Trauma Healing.

BACA JUGA: Gubernur DKI dan Ketum Garda Pemuda Nasdem Tinjau Vaksinasi di Kampus ABN

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua DPW NasDem Saat melaksanakan Secara symbolis penyerahan bantuan Gampong Geulumpang Kecamatan Pirak timu menyampaikan bahwa paket bantuan ini berasal dari sumbangan Anggota DPR RI Fraksi NasDem Se Indonesia, Walaupun tidak seberapa diharapkan bantuan tersebut bisa digunakan sebaik baiknya.

“Yang terpenting adalah kehadiran NasDem bisa meringankan sedikit beban saudara kami yang terdampak banjir. NasDem Adalah Partai Bentukan Anak Aceh H.Surya Paloh dan Alhamdulillah diterima Oleh Seluruh Masyarakat Indonesia,” terang Ketua Nasdem Aceh yang didampingi oleh Ketua Nasdem Aceh Utara Zubir HT.

Lanjutnya, NasDem selalu terdepan dalam Penanganan Dampak Bencana, Bahkan Ketika Tsunamipun, Sosok Surya Paloh pun yang terdepan meminta Dunia melakukan Evakuasi Bencana.

Maka untuk itu kita patut bersyukur dan berterimakasih Kepada Allah, atas Anugerah Terbaik untuk Aceh karena telah melahirkan Putra terbaik bangsa yang berasal dari Aceh.

Taufiqulhadi Berpesan Agar Masyarakat Sabar menghadapi Cobaan ini serta Menjaga Lingkungan dan Menghindari Penggundulan Hutan untuk Mencegah Bencana Banjir berulang.

BACA JUGADPP Nasdem: Masyarakat Samosir Ingin Perubahan

Setelah melaksanakan Kegiatan di Pirak timu Ketua DPW NasDem Aceh menyambangi Dayah Keumaral Al-Aziziah di Gampong Alue Drien Kecamatan Lhoksukon, di Dayah Keumaral Ketua DPW NasDem Menyerahkan bantuan sembako dan Kain Sarung untuk 45 Santri Dayah Yang masih bertahan pasca banjir.

Selesai kegiatan Ketua DPW Melanjutkan kegiatan yang sama Ke Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Untuk di ketahui sejumlah Kabupaten Di Provinsi Aceh diterjang Banjir diantaranya Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Selatan, Lhokseumawe dan Bener Meriah. (Syahrul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60