PDIP Aceh Utara Lakukan Penanaman Pohon dan Dorong Penegak Hukum Tindak Pelaku Ilegalloging

  • Whatsapp

LHOKSUKON | kliksumut.com – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke-48 Tahun Yang Jatuh pada 10 Januari 2021 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Aceh Utara Melakukan Penanaman Pohon.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagaimana intruksi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Dalam arahannya pada puncak Hut PDIP yang digelar secara Virtual dirinya mencanangkan Gerakan Penghijauan dan Membersihkan Sungai. Gerakan tersebut wajib dilakukan oleh seluruh anggota dan kader PDIP.

Baca juga: HUT PDIP 48 Tahun: Menanam Pohon Wujud Kesadaran Pertumbuhan Ideologi Pancasila

Ketua DPC PDIP Aceh Utara M Azhar disela – sela kegiatan penanaman pohon kepada media kliksumut.com mengatakan, ini adalah bentuk kecintaan kita terhadap lingkungan yang juga sesuai dengan instruksi Ibu Ketua Umum dan Sekjen partai, kader dan petugas partai diminta harus selalu memiliki kesadaran terhadap lingkungan. Ibu Mega selalu ingatkan bahwa lingkungan sangatlah penting dan mendasar untuk menjadi perhatian untuk dirawat.

Selain itu M Azhar juga menambahkan bahwa saat ini alam kita sudah gersang,dimana banyak nya terjadi penebangan pohon yang tidak sesuai aturan sehingga mengundang bencana bagi masyarakat.

Pos terkait