PBFI Sumut Berangkatkan Atlit Body Fitnes Ke Maluku Utara

PBFI Sumut Berangkatkan Atlit Body Fitnes Ke Maluku Utara
PBFI Sumut memberangkatkan 2 atlit body Fitnes yang pernah juara 1 dikelas yang berbeda yakni Stanly Kaunang diberat 67Kg dan Ady Prayetno dikelas 71Kg, dengan keberangkatan didampingi Herri Zulkarnaian Ketua PBFI Sumut bersama Tommy Chung Sekretaris PBFI Sumut, Arif Kabib Binpres, Welvin Wakil Bendahara dan Alian Napiah Siregar Ketua Bidang Humas PBFI Sumut.
banner 468x60

MEDAN | kliksumut.com Sebagai upaya menjajal sekaligus untuk try out atlit Body Fitnes milik PBFI (Persatuan Binaraga dan Fitnes) Sumut. Maka diberangkatkan 2 orang atlit, kiranya nanti bisa dapat mengikuti PON (Pekan Olahraga Nasional) 2024 mendatang.

Herri Zulkarnaian Ketua PBFI Sumut mengatakan, saat ini kita memberangkatkan 2 atlit Body Fitness dalam rangka mengikuti even “Body Fitnes” yang diselenggarakan Pemerintahan Propinsi Maluku Utara. Hal ini dikatakannya saat ditemui dikantor PBFI Sumut, Kamis (02/12/2021).

Dikatakannya, PBFI Sumut memberangkatkan 2 atlit body Fitnes yang pernah juara 1 dikelas yang berbeda yakni Stanly Kaunang diberat 67Kg dan Ady Prayetno dikelas 71Kg. “Jadi kita harapkan kedua atlit ini nantinya bisa membawa nama harum PBFI Sumut pada even Body Fitnes 2 diMaluku Utara,” harap Herri didamping Tommy Chung Sekretaris PBFI Sumut, Arif Kabib Binpres, Welvin Wakil Bendahara dan Alian Napiah Siregar Ketua Bidang Humas PBFI Sumut.

BACA JUGA: Pengprov PBFI Sumut Imbau Atlet Wajib Terapkan Prokes Meskipun Sudah Di Vaksin

Lanjutnya, pada even tersebut memperlombakan 5 kategori. Yakni Men’s Junior Body Fitnes Physique, Men’s Body Fitnes Physique, Men’s Sport Physique, Men’s Atletic Physique dan Military Class.
“Sementara atlit PBFI Sumut Stanly Kaunang dan Ady Prayetno mengikuti Men’s Body Fitnes Physique, Men’s Sport Physique,” terang Herri sedangkan

Dijelaskannya, even Body Fitnes 2 ini akan berlangsung pada Sabtu 4 Desember 2021 diMaluku Utara tepatnya di Jatiland Ternate. “Yang lebih sangat menyenangkan adalah selain didukung KH Abdul Gani Kasuba Gubernur Maluku Utara dan Ir. H.M. Al Yasin Ali MMT Wakil Gubernur Maluku Utara. Sponshorshipnya langsung Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jendral Andika Perkasa,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

BACA JUGA: 7 Atlit PBFI Sumut Ikut Pelatda Menuju PON XXI 2024

Dan kita PBFI Sumut, ujarnya berterimakasih kepada tempat bekerjanya Stanly Kaunang bekerja di Sprit Gym dan Ady Prayetno bekerja di PT Sari Tambak Rejo. “Kiranya restu dari tempat kedua atlit ini membuahkan hasil yang baik,” harapnya.

Sementara itu, Stanly Kaunang dan Ady Prayetno mengatakan, akan memberikan yang terbaik untuk PBFI Sumut. Sebagai mana kami memenangkan acara Selekda beberapa waktu lalu. (Alian)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60