Management RS Metta Medika Sibolga Dapat Panggilan Dari Polres Sibolga

SIBOLGA | kliksumut.com Dugaan malpraktek di (RS)Swasta Metta medika Sibolga, kabarnya dibawa ke ranah hukum agar dugaan kasus tersebut tidak terulang kembali lagi kedepannya.

Kabarnya Polres Sibolga sudah melakukan pemanggilan terhadap pihak manajemen rumah sakit (RS) swasta Metta Medika Sibolga soal malpraktek pada Kamis (23/6/2022) pagi.

BACA JUGA: RS Metta Medika Sibolga Di Demo Aliansi Mahasiswa, Minta Izinnya Dicabut

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP. R. Sormin, yang diminta konfirmasi megenai informasi itu mengaku belum mengetahui hal tersebut.

“Coba dicek (kebenaran informasi pemanggilan manajemen RS Metta Medika Sibolga) dulu. Sampai sekarang belum ada laporannya. Jadi, kalaupun ada tindakan dari kita (Polres Sibolga), gak mungkin saya ekspos, kan. Kalaupun ada,” katanya melalui sambungan telepon pribadi.

Diketahui, belakangan ini ramai pemberitaan terkait kasus dugaan malpraktik dialami pasien pria inisial RT (48) dan perempuan inisial RRL (34), di rumah sakit swasta Metta Medika Sibolga.

RT, warga Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, diketahui meninggal dunia tanggal 3 Januari 2022 pada saat dirawat di rumah sakit tersebut.

BACA JUGA: Kapolda Sumut Tinjau Korban Pasca Ledakan, di RSU Fl.Tobing Sibolga

Pasien lainnya, RRL, warga Desa Binasi, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, sempat kesulitan buang air kecil dikarenakan kantong kemihnya terjahit saat menjalani operasi di RS Metta Medika Sibolga.

Hingga kemudian keluhan yang diderita RRL bisa teratasi setelah dilakukan operasi di RS Adam Malik Medan. (BS)

Pos terkait