Liburan Sekolah Anti-Bosan Bersama Samsung Galaxy Tab A7 Lite  

JAKARTA | kliksumut.com – Di masa liburan sekolah ini, bepergian ke luar kota atau ke destinasi wisata biasanya dapat menjadi salah satu cara refreshing melepas kepenatan. Namun dengan situasi pandemi yang ada, mengurangi mobilitas dan berlibur di rumah saja adalah pilihan terbaik.
 
Tidak perlu takut bosan di rumah, sebenarnya ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di rumah saat berlibur, misalnya dengan memanfaatkan perangkat seperti Samsung Galaxy Tab A7 Lite.

“Keluarga dapat memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk liburan sekolah yang seru. Dari bersantai menikmati serial favorit bersama, sampai pengembangan skill anak lewat kursus virtual, semua mampu dibantu Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan layar luas 8,7 inci, baterai besar 5.100mAh, serta kualitas sound premium dari Dolby Atmos. Liburan tetap seru dan bermanfaat, anti-bosan sambil aman di dalam rumah,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan rilisnya diterima kliksumut.com, Kamis (24/6/2021).

 

Bacaan Lainnya

Baca juga: Tour Aceh, Laga ‘Nostalgia’ Pelatih PSMS dan Pelatih Persiraja


 
Berikut ini beberapa aktivitas liburan yang bisa dilakukan dengan dukungan Samsung Galaxy Tab A7 Lite:
 
Pilah-Pilih Reward dari Marketplace

Liburan bisanya diawali setelah pembagian rapor akhir semester. Gunakan momentum ini untuk memberikan reward bagi anak yang sudah bekerja keras belajar di rumah selama satu semester sebelumnya.
 
Manfaatkan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk berselancar di berbagai marketplace bersama dengan anak untuk mencari reward yang mereka inginkan. Dengan prosesor octacore dan memori 3GB RAM+32GB ROM, berpindah antar marketplace untuk menemukan hadiah terbaik dapat dilakukan dengan nyaman dan lancar.

Pos terkait