Libur Nataru Kondusif, Kapolres Karo Ucapkan Terima Kasih Kepada Personil dan Masyarakat

Libur Nataru Kondusif, Kapolres Karo Ucapkan Terima Kasih Kepada Personil dan Masyarakat
Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH.Sik sampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan jajaranya libur Nataru berjalan tertib dan kondusif (3/1/2021).

KARO | kliksumut.com Ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat atas terselenggaranya seluruh rangkaian mulai dari perayaan natal dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Karo yang telah terlaksana dengan aman, tertib dan kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH Sik (3/1/2021), disebutkanya dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, di Kabupaten Karo menurunkan ratusan Personil Polres Tanah Karo, untuk mengawal dan mengamankan jalannya Ibadah Natal dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Karo.

BACA JUGA: Kapolres Karo Pimpin Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH, S.I.K, MH, mengatakan, tugas anggota mengawal dan mengamankan jalannya ibadah Natal dan penyambutan malam Tahun Baru ratusan personil diturunkan untuk pengamanan di setiap Gereja yang melaksanakan ibadah Natal.

“Kami kawal mulai dari pelaksanaan ibadah sampai penyambutan malam Tahun Baru 2022 guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif,” ‎ungkap Kapolres.

BACA JUGA: Anggota DPRD Karo Sipken Ginting Berbagi Kasih Perayaan Natal

Lebih lanjut dikatakannya, dirinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan semangat jajaran anggotanya dalam mengemban tugas pengamanan Nataru di Kabupaten Karo berjalan lancar, sukses, aman dan terkendali.

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang telah mendukung suksesnya Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Karo, Alhamdulillah, Pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, berjalan aman dan kondusif,” ujarnya. (Her/Del)

Pos terkait