Kapolres Karo: Grand Strategi Polri Menuju Polri Unggul

  • Whatsapp

KARO | kliksumut.com – Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH.SIK pimpin pelaksanaan penandatangan Pakta Integritas serta pengambilan sumpah panitia peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri, Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama T.A2021 betempat di Aula Purpur Sage Polres Tanah Karo (13/4/2021).

Pengambilan sumpah dan penandatanganan ini dilakukan secara visual oleh Panda Polda Sumatera Utara yang dirangkai dengan kegiatan mendengarkan dan mengikuti secara Virtual Kegiatan Pelaksanaan Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia Peserta dan Orang Tua Seleksi Penerimaan Anggota Polri (Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri) T.A 2021 oleh Panda Polda Sumatera Utara yang dipimpin oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.

Dalam arahannya Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengucapkan terimakasih kepada perwakilan peserta seleksi atas kehadiran dalam rangka Penanda Tanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri T.A. 2021.

Baca juga: Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH, SIK Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

Bacaan Lainnya



Grand Strategi Polri Tahun 2021 sampai 2025 adalah strategi menuju Polri yang unggul (Stright for excelence) dan dalam Program Presisi Bapak Kapolri, diharapkan nantinya melalui Proses Penerimaan Polri Tahun 2021 ini, Polri mendapatkan generasi generasi penerus yang unggul dan dapat mendukung mewujudkan Polri yang unggul di masa depan.

Kegiatan Pakta Integritas ini adalah sumpah dan ikrar dengan meyakini kemampuan sendiri dengan sebenar benarnya tanpa ada rekayasa dalam hal pelaksanaan penerimaan Polri ini.

“Diharapkan kegiatan ini tidak hanya sekedar diucapkan tapi mari kita semua baik para Panita, peserta dan para orang tua, kita laksanakan penerimaan Polri yang bersih tanpa ada Korupsi Kolusi dan Nepotisme serta Konspirasi, yang nantinya dari hasil Penerimaan Polri tahun ini akan mendapatkan Generasi Penerus Polri yang siap pakai untuk mengabdi pada Masyarakat dan Bangsa,” jelasnya.

Pos terkait