Jimbo Purba: Saya Bangga Jadi Kader dan Siap Bersama IPK Membangun Kekaryaan

Jimbo Purba: Saya Bangga Jadi Kader dan Siap Bersama IPK Membangun Kekaryaan
Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo Gembira Ginting bersama Jimbo Purba foto bersama seusai pengukuhan PAC dan anak ranting di kabanjahe.


KARO | kliksumut.com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo kembali gelar pengukuhan Pengurus Anak Cabang dan Ranting se-Kecamatan Payung di Kabanjahe tepatnya di jalan Riahna Kelurahan Lau Cimba Kabanjahe Kabupaten Karo (20/11).

Pada kesempatan itu tokoh masyarakat Jimbo Purba yang turut hadir dalam acara pengukuhan Pengurus Anak Cabang dan ranting IPK tersebut ikut bergabung sebagai Kader IPK Kabupaten Karo dibawah pimpinan Ketua DPD IPK Gembira Ginting.

Baca juga : Di Tengah Pandemi Covid-19, Bupati Karo Donorkan Darahnya

Dikatakan Jimbo Purba ada rasa kagum dan bangga melihat organisasi kepemudaan IPK dibawah Dewan Pimpinan Daerah Gembira Ginting.

“Untuk itu langsung saya membulatkan hati untuk segera ikut bergabung di barisan Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Karo,” jelas Jimbo Purba.

Bahkan menurut Jimbo Purba bahwa organisasi kepemudaan ini, dilihat para pengkaderan secara organisasi sangat luar biasa terlebih kita tahu sendiri dimana ada bencana alam kader kader IPK Kabupaten Karo selalu terlihat didepan bergerak cepat membantu masyarakat.

“Dalam hal inilah saya putuskan dan resmi ikut bergabung dengan IPK Kabupaten Karo, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting sudah membuka pintu untuk saya ikut membangun kebersamaan bersama IPK luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu disela pengukuhan PAC dan ranting di Kabanjahe Ketua DPD IPK Gembira Ginting menyambut baik atas hadirnya saudara Jimbo Purba menjadi anggota baru di IPK Kabupaten Karo.

Baca juga : Bupati Karo dan Ketua KPUD Karo Simulasi Pencoblosan, Surat Suara Secara E-Rekap

“Semoga kita tambah kuat dan bersama sama membesarkan IPK yang kita cintai ini dan bersama sama dengan pemerintah setempat untuk membangun Kabupaten Karo tegasnya.

Dijelaskan juga bahwa Ikatan Pemuda Karya (IPK) merupakan sebuah organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang karya dan kekaryaan yang didirikan almarhum Sahara Oloan Panggabean. (Her)

admin

Next Post

Ketua Moderamen GBKP Suka Makmur Meningal, Bupati dan Forkopimda Karo Berziarah

Ming Nov 22 , 2020
KARO | kliksumut.com – Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, bersama Forkopimda ziarah tabur bunga di makam Ketua Moderamen GBPK Suka Makmur, Minggu (22/11) pukul 12.00 Wib di Desa Sukamakmur Kec. Sibolangit Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Meninggalnya almarhum Ketua Moderamen GBKP, Pdt Agustinus Pengarapen Purba, STh, MA, Jumat (19/11/2010) yang […]
Ketua Moderamen GBKP Suka Makmur Meningal, Bupati dan Forkopimda Karo Berziarah
Desember 2020
SSRKJSM
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 

Laman